Sukses

Entertainment

Tampil Maskulin, Petra Sihombing: Laki-laki Harus Pernah Gondrong

Fimela.com, Jakarta Rambut panjang dengan wajah yang dibiarkan berambut merupakan tampilan Petra Sihombing saat ini. Imej maskulin pun sangat terlihat dari perawakannya yang begitu gagah. Apalagi ditambah tato yang terlihat menyembul di tangan kanannya.

Menurut Petra yang dalam tampilan sebelumnya selalu klimis, seorang laki-laki harus pernah merasakan memiliki rambut panjang, membiarkan rambut di wajah yang merupakan anugerah dari Yang Di Atas untuk tumbuh bebas, minimal sekali dalam hidupnya.

Pria kelahiran 30 Agustus 1992 mengaku ingin tampil beda daripada penampilannya yang lalu. Bahkan ia merasa bosan dengan model rambutnya yang hanya itu-itu saja. (viainstagram@petra_sihombing/Bintang.com)

"Gue sih lagi pengen aja. Gue ngerasa laki-laki di satu waktu hidupnya perlu kayaknya manjangin rambut," ujar Petra Sihombing di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Jika sebagian laki-laki justru merasa risih atau repot kala memanjangkan rambutnya, Petra justru sebaliknya. Kala rambut cepak ia malah sering repot karena harus menggunakan produk-produk untuk rambut.

Tak biasanya tampil dengan rambut gondrong. Sebelumnya Petra kerap menunjukan rambut yang pendek dan rapih. (viainstagram@petra_sihombing/Bintang.com)

"Enak sih. Ga mesti pakai hair produk. Nggak (repot) sih. Gue malah ngerasa lebih enak. Ga mesti sisir ini itu. Ga mesti pakai apa hair produk," tutur Petra.

Ketika disinggung bakal sampai kapan akan memelihara tampilan seperti ini, Petra belum bisa menjanjikan. Ia pun belum memutuskan bakal sampai kapan rambut kepalanya dihindarkan dari gunting.

"Ngga tahu (dipanjangin sampai apa). Mungkin sampai gue merasa secukupnya. Kalau kumis dan jenggot, semalem ga ada, tahu-tahu tadi pagi ada," tukas Petra Sihombing seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading