Sukses

Entertainment

Indro Warkop Optimis Komedi di Indonesia Semakin Berkembang

Fimela.com, Jakarta Bagi komedian senior Indro Warkop, dunia komedi saat ini sudah semakin berkembang. Jika dulu komedi lebih kepada lawakan dan banyolan, kini kata pria berkepala plontos ini komedi sudah berkembang ke ranah lainnya.

"Sekarang genre komedi beda-beda. Sekarang menurut saya berkembang banget. Drama komedi romantis selalu berkembang seperti saat ini," ucap Indro Warkop ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Foto Behind The Scene Syuting film Get Up Stand Up (Andy Masela/bintang.com)

Salah satu genre komedi yang menurut Indro tengah banyak digandrungi adalah stand up comedy. Kata Indro, stand up comedy mulai masuk ke berbagai kalangan dan bisa diterima seluruh elemen masyarakat. Bahkan tak hanya melahirkan bakat saja, tapi juga dididik dengan berbagai keahlian.

"Ketika kami di Stand Up Comedy melahirkan para komika, nggak semata-mana bicara bakat mereka aja, tapi kita support dengan pengembangan penulisan naskah, akting. Ini yang membuat mereka (komika) punya nilai plus. tim penulisan didampingi comedy buddy (combud) sehinga humornya terjaga mereka punya sense of humor. Ini alasan banyak film yang ditunjang mereka (komika)," jelas Indro.

"Seperti Babe, dia ada main film lain juga, filmnya Garin, aktingnya pun dilirik. mereka jadi orang-orang yang siap untuk berenang di lautan sana. Saya bangga bangat, seperti yang selalu saya bilang kita selalu belajar," sambungnya.

Foto preskon film Get Up Stand Up (Yunan Laziale/bintang.com)

Kini, Indro Warkop pun tengah mempersiapkan film komedi yang akan mengangkat nama Warkop kembali ke dunia perfilman. Indro menggarap Warkop Reborn dan banyak menghadirkan komika-komika yang terlibat di dalamnya. "Saya bikin Warkop Reborn, penulisnya stand up comedian. perbedaannya mereka punya banyak ilmu, salah satunya penulisan. Mereka punya sense of comedy," tukasnya.

"Saya yakin komedi tidak akan hilang. karena bangsa ini komedi bangat, Setya Novanto itu komedi banget, kita diketawain sama orang luar, bangsa ini komedi. Ada orang sukses di politik jadi pemimpin, terus partai panggil orang luar dipanggil untuk lawan seorang, itu komedi banget," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading