Sukses

Entertainment

Pilih yang Nyaman, Fatin Shidqia Lubis Glamor di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki gaya masing-masing dalam berbusana. Begitupun dengan Fatin Shidqia Lubis yang mengaku lebih sengan tampil lebih santai dalam sehari-harinya. Namun urusan tampil di atas panggung, pelantun lagu Aku Memilih Setia ini lebih suka gaya yang elegan dan glamor.

"Hari biasa pakai jeans sama kaos karena ngampus. Sebenarnya aku suka pakai hitam dan pink. Jarang pakai putih sama kuning. Tapi kalau pas acara lebih glamour dan elegan," kata Fatin Shidqia Lubis, di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (8/4/2016).

Fatin Shidqia Lubis (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlepas dari itu, kenyamanan menjadi faktor utama bagi Fatin dalam berbusana. Hal itu juga berlaku saat dirinya sedang manggung. "Menyesuaikan sama acara, ada beberapa off air aku lebih santai. Kalau dihadiri petinggi-petinggi, ya lebih kalem, yang penting nyaman," jelasnya.

Kendati demikian, Fatin termasuk gemar memakai batik lho. Ada satu hari dimana Fatin wajib memakai busana kain khas Indonesia itu disaat kuliah. Tak dipungkiri, dewasa ini Batik sudah menjadi trend di kalangan pecinta fashion dalam dan luar negeri.

Fatin Shidqia Lubis (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku termasuk lumayan suka di kampus aku juga ada hari di mana pakai batik aku suka banget pakai batik. Persepsi orang kerja pakai batik. Sebenarnya kalau bisa dapetkan yang lucu dan unik bisa-bisa saja," ujar Fatin Shidqia Lubis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading