Sukses

Entertainment

Arnold Schwarzenegger Optimis Terminator 6 Akan Tetap Dibuat

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu beredar kabar kalau sekuel film Terminator Genisys yang dibintangi Arnold Schwarzenegger akan ditunda pembuatannya. Rencananya pembuatan serial televisinya juga belum bisa dipastikan.

Pihak Paramount Pictures menilai masih banyak yang harus dipertimbangkan untuk membuat proyek Terminator lainnya. Namun kemudian beredar berita kalau sekuel Terminator Genisys batal diproduksi. Film yang semula dijadwalkan akan dirilis pada Mei 2017 ini, sudah dihapus dari jadwal perilisan oleh Paramount Pictures.

Salah satu poster alternatif Terminator Genisys

Keputusan ini diduga karena hasil box office ‘Terminator Genisys’ yang dinilai mengecewakan. Dengan biaya produksi yang sangat besar yaitu 155 juta USD, di Amerika Serikat hanya mampu menghasilkan pendapatan 89 juta USD. Namun kalau dihitung dengan pendapatan secara internasional film ini sebenarnya cukup sukses karena total pemasukannya adalalah 440 juta USD.

Bukan hasil yang sangat buruk sebenarnya. Namun karena Paramount sudah menggantungkan harapan yang sangat tinggi khususnya karena mereka telah berhasil mengajak kembali Schwarzenegger di film kelima ini, hasil box office nya tetap tak sesuai harapan mereka. Meskipun begitu, kabar terbaru mengindikasikan masih ada harapan akan ada film Terminator 6.

Terminator Genisys

Seperti dilansir dari Zergnet, Arnold Schwarzenegger tetap optimis akan ada sekuel terbaru dari Terminator. Ia berjanji akan berusaha keras agar proyek tersebut bisa terwujud, karena meyakini banyak yang menantikan kelanjutan film tersebut.

Jadwal perilisan sekuel ‘Terminator Genisys’ yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, kini diberikan untuk film unggulan Paramount lainnya Baywatch. Akankah Paramount Pictures akan berubah pikiran dan bakal memproduksi film keenam Terminator? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading