Sukses

Entertainment

Hemoglobin Rendah, Dian Sastro Urung Donor Darah

Fimela.com, Jakarta Saling berbagi dengan orang yang membutuhkan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Hal tersebut pula yang tampaknya ada di benak artis cantik, Dian Sastrowardoyo kala mengikuti acara donor darah yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI).

Dian Sastro mengaku kali ini merupakan kesempatan pertamanya untuk bisa berbagi darah. Hal tersebut tentunya membuat istri dari Indraguna Sutowo tersebut tampak bersemangat.

Dian Sastrowardoyo. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya belum pernah (donor darah) dan saya suka banget," singkat Dian Sastrowardoyo di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Lebih lanjut, Dian yang baru saja menyelesaikan project film AADC 2 turut hadir dalam acara Blood Donation rencananya akan turut ambil bagian mendonorkan darahnya. Namun sayang ketika menjalani tes kesehatan, kandungan darah merah ibu dua anak tersebut tidak memenuhi syarat sehingga urung dilakukan.

Dian Sastrowardoyo. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya lagi mau donor terus pas diperiksa hemoglobinnya rendah, jadi nggak bisa," sesalnya.

Lebih lanjut menurut Dian Sastrowardoyo, dirinya bersama beberapa orang rekannya lantas berinisiatif untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk gemar berolahraga. Karena diakui Dian, sebagian besar masyarakat Indonesia kurang aktif bergerak lantaran tuntutan aktivitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading