Aksi Kanye West Bikin Heboh Coachella 2016

Putu Elmira17 Apr 2016, 22:20 WIB
Diperbarui 17 Apr 2016, 22:20 WIB
[Bintang] Kanye West

Fimela.com, Jakarta Perhelatan festival musik akbar, Coachella 2016 kini tengah berlangsung. Dan musisi fenomenal yang kerap menjadi sorotan karena sensasi, Kanye West pun sukses bikin heboh.

Bukan karena sensasi negatif, tetapi pelantun FourFiveSeconds ini sukses mengguncang panggung festival tahunan tersebut. Sebelum A$AP Rocky menyelesaikan aksinya pada 15 April, ia mengundang Kanye ke atas panggung.

Kanye West (Bintang/EPA)

Seperti diwartakan Digitalspy, kedua musisi tersebut tampil berkolaborasi. Adalah Father Stretch My Hands Pt 1, lagu dari album Kanye bertajuk The Life Of Pablo mantap mereka bawakan.

Kemunculan Kanye tentu membuat penonton yang hadir begitu heboh. Mereka tidak berhenti bergoyang mengikuti irama lagu yang tengah dimainkan.

Selain Kanye West dan A$AP Rocky masih banyak keseruan yang akan terjadi. Coachella 2016 sejatinya diadakan mulai 15 April hingga 24 April dengan sederet musisi dunia ternama.

Penasaran seperti apa aksi Kanye West bikin heboh Coachella 2016 bersama A$AP Rocky? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.