Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Akui Kanye West Sosok 'Ayah' Yang Aneh

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Kim Kardashian berbagi ke penggemar betapa anehnya kelakuan suami, Kanye West saat mengasuh putri pertamanya, North West.

Dalam caption judul foto tersebut, presenter Keeping up The Kardashian ini menyebut bahwa rapper berusia 38 tahun itu sebagai sosok 'ayah' yang aneh.

Kim Kardashian mengungkapkan Kanye West sosok ayah yang aneh (via instagram.com)

 

Sikap anehnya Kanye West ini membuat putrinya itu sangat tidak nyaman. Apalagi jika ia terlalu erat memeluk putri pertamanya itu. Sehingga membuat putri pertamanya itu hampir merasakan sesak nafas.

"AnnoyingDadAlert atau ayah yang sangat aneh," tulis kim seraya bercanda seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (18/4/16).

Karena itu, beberapa netizen memberikan komentar pada foto yang mereka anggap sebagai salah satu foto yang menggemaskan itu. Meski, menurut mereka, itu merupakan tingkah konyol yang pernah dilakukan Kanye selama ini.

Kanye West memeluk North, namun North hanya meringis (via AFP/Bintang.com)

"Lol, Ayah yang aneh, ditinggal sendirian, dan ditolak saat memeluk North," tutup sumber itu.

Hubungan Kanye West dan Kim Kardashian masih penuh misteri. Pasalnya, belum lama ini dikabarkan Kim akan menggugat cerai suaminya itu. Ia juga digosipkan telah menyelingkuhi di belakang sang suami.

Sedangkan, disisi lain, Kim begitu menikmati waktu-waktu bersama suami dan kedua putri kesayangannya itu, North dan Saint West. Sehingga ia memutuskan untuk mempertimbangkan perceraiannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading