Sukses

Entertainment

Dekat dengan Pengusaha, Maia Estianty: Pengusaha Alam Semesta?

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty termasuk jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Termasuk tentang kisah asmaranya setelah bercerai dari Ahmad Dhani. Soal kedekatan Maia yang belakangan santer terdengar tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha, ia punya jawaban sendiri.

Saat dikonfirmasi terkait rumor tersebut, Maia seolah enggan menanggapinya. "Pengusaha alam semesta? Allah dong. Ya amin saja kalau begitu," jawab Maia Estianty santai, di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Meski tidak mengalami trauma, tapi pengalaman buruk itu membekas sampai sekarang. Ia berharap, jangan sampai kejadian itu menimpa pada anak-anaknya dan keponakannya. (Andy Masela/Bintang.com)

Rumor itu bermula saat Maia menulis tagar #sayangpacar dalam foto yang diunggah belum lama ini. Dalam foto itu Maia dan Titi Rajo Bintang terlihat mengikuti kelas memasak dengan dua orang chef.

"Bangun tidur, langsung #cookingclass , #sayanganak #sayangpacar hahaha..." begitu tulis Maia sebagai judul foto yang diunggahnya.

Tak pelak, foto yang diunggah Maia itu memicu beragam tanggapan dari para netizen. Mereka meyakini Maia memiliki pujaan hati. Bahkan ada pula yang meminta Maia Estianty memperkenalkan kekasih barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading