Sukses

Entertainment

Chand Kelvin Dapat Peluang Bisnis Dari Fans Fanatiknya

Fimela.com, Jakarta Memiliki bisnis nampaknya sudah menjadi hal wajib bagi setiap selebritas. Termasuk presenter Chand Kelvin. Memiliki bisnis dalam bidang fashion, Chand turut aktif memperkenalkan brand pakaian miliknya di sejumlah event termasuk Jakcloth 2016.

Chand menceritakan, awal mulanya berbisnis clothing line lantaran fansnya yang terlalu fanatik. Chand melihat peluang bisnis saat penampilan dirinya dijadikan barometer fashion oleh para penggemarnya fanatiknya.

Chand Kelvin (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dulu awal bikin clothingan karena ketika saya pake topi banyak yang ikutin, pake jas, baju banyak ikutin. Makanya mikir kenapa enggak bikin clothingan. Alhamdulillah banyak yang suka dan banyak yang beli," ucap Chand Kelvin saat ditemui di konferensi pers Jakcloth 2016 di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Memulai bisnis sejak 2014, ternyata tidak serta merta jalan bisnis fashion yang dijalani Chand Kelvin berjalan mulus. Lantaran kurangnya pengetahuan, saat awal merambah bisnis fashion, Chand sempat mengalami sedikit komplain karena memakai komponen bahan yang kualitasnya kurang baik.

Chand Kelvin  (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Awal saya bikin enggak tahu bahan, awalnya bahannya luntur gitu, sablonnya juga luntur, fans saya sempet komplain. Tapi setelah banyak belajar dari temen-temen lain alhamdulillah sekarang enggak ada yang komplain," tambah Chand.

Meski sudah banyak dikenal, brand Wrecking Ball milik Chand Kelvin hingga kini belum memiliki toko khusus dan masih berjualan secara online. "Tapi alhamdulillah temen-temen banyak yang jadi reseller di beberapa daerah," tutup Chand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading