Sukses

Entertainment

Isu Rumah Dijual, PRT Masih Setia di Rumah Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Ditahan di Rutan LP Cipinang membuat aktifitas Saipul Jamil di dunia hiburan mati suri. Karena ditahan itu ia dikabarkan menderita krisis ekonomi. Tentu hal ini bisa dimaklumi, karena biasanya ia mendapatkan uang yang tak sedikit karena sibuk manggung sana sini. Kini aliran dana yang masuk biasanya mendadak berhenti.

Isu krisis ekonomi tersebut muncul ketika ada akun bernama Firman Syah yang diketahui merupakan orang dekat Saipul Jamil menawarkan rumah Saipul Jamil di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk dijual seharga Rp 3,5 miliar.

Suasana rumah Saipul Jamil di jalan gading indah Utara,Kecamatan Gading (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, kabar tersebut dibantah oleh pihak Saipul Jamil. Sampai saat ini masih ada kehidupan di rumah mantan suami Dewi Perssik tersebut alias belum dikosongkan. Juga, masih ada pembantu rumah tangga (PRT) yang menjaga rumah tersebut.

"Wah saya enggak tahu ya, hehehe. Biarkan saja kabar itu," singkat seorang ibu-ibu yang mengaku sebagai PRT di kediaman Saipul, Jalan Gading Indah Utara VI No. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (29/4/2016).

Penyanyi dangdut Saipul Jamil menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini, Kamis (21/4/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Ibu PRT yang tak mau disebutkan namanya ini mengaku masih bekerja di rumah kediaman Saipul Jamil hingga saat ini. Dan ia tak egitu hirau dengan banyaknya wartawan yang menyambangi kediaman Ipul tempat ia bekerja. "Iya, saya mah kerja aja di sini. Di sini cuma ada saya aja," sambungnya.

PRT ini mengaku tak tahu informasi apapun terkait dijualnya rumah miliaran itu. Ia memberikan petunjuk agar menghubungi kakak Saipul, Samsul Hidayatullah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Saya enggak tahu apa-apa. Coba tanya bang Samsul. (Tapi) Gak ada (di sini). Dia di rumahnya. Coba tanya ke keluarga nya langsung mas. Makasih ya," tandas sang PRT yang bertugas di rumah milik Saipul Jamil itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading