Sukses

Entertainment

Jual Rumah, Saipul Jamil: Yang Penting enggak Jual Harga Diri

Fimela.com, Jakarta Sudah dua bulan terakhir aktifitas Saipul Jamil mati suri lantaran mendekam di Rutan Cipinang. Tak ayal, kondisi ekonomi Saipul dikabarkan morat-marit, sehingga harus menjual rumahnya di kawasan Kelapa Gading. Bahkan, kabarnya Saipul juag menjual mobil demi menutupi kondisi itu.

Namun Saipul menganggap, semua yang dialami adalah ujian yang diberikan Tuhan kepadanya. Termasuk, meskipun harus menjual sebagian hartanya. "Yang penting enggak boleh harga diri yang dijual," ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Senin (4/4/2016) siang, setelah menjalani pemerikasaan sekitar tiga jam, Saipul Jamil resmi dipindahkan ke Lapas Cipinang. (Adrian Putra/Bintang.com)


Atas kasus yang dialami, Saipul mengaku butuh suasana lain dengan mencari tempat tinggal baru. Bahkan, kabarnya, Saipul telah menemukannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. "Saya butuh lingkungan yang nyaman, orang-orang sekitar saya baik. Saya butuh itu. Semoga Allah kasih yang indah buat saya, doakan saja," ungkapnya.

Hanya saja Saipul membantah rumor bahwa rumah itu dibeli atas hasil klaim asuransi kematian Virginia Anggraeni. Diakui Saipul, justru asuransi itu sejak lama sudah diberikan kepada orang yang berhak.

"Asuransi sudah lama. Kalau ngomongin asuransi sudah dibagikan kepada mamah almarhum. Asuransi kan peninggalan, saya mau kasih yangg lebih berhak," ujarnya.

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

Seperti diketahui, hari ini Saipul Jamil kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan terhadap pelajar berinisial DS. Pada sidang kali ini Saipul membacakan eksespsi atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum yang dinilai memiliki kejanggalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading