Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Berbaju 'Bondage' di Met Gala 2016, Madonna: Bokongku Kedinginan

Fimela.com, Jakarta Ajang Met Gala 2016 yang digelar Senin (2/5/2016) memang terbilang sangat unik. Pasalnya, penyelenggara menetapkan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology sebagai tema yang diusung dalam acara tersebut. Alhasil, berbagai penampilan unik yang ditampilkan oleh para tamu undangan, termasuk Madonna.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini dia memilih gaya yang kelewat seksi. Tak peduli usianya yang sudah mencapai 57 tahun, dia percaya diri mengenakan busana ala bondage yang dipastikan akan membangkitkan hasrat banyak lelaki.

Madonna dalam balutan busana bondage di Met Gala (via dailymail.co.uk)

Busana serba hitam itu justru memperlihatkan bagian-bagian yang seharusnya ditutupi seperti payudara dan bokong. Meski demikian, Madonna tetap menggunakan plester untuk menutup nipple, serta tak lupa untuk menyensor belahan bokongnya.

Meski tampil 'wow' dengan busana seksi, nyatanya Madonna sempat mengungkapkan uneg-unegnya tentang penampilan tersebut. Diakui bahwa dia merasakan rasa dingin pada bagian yang tak tertutupi.

Madonna dalam balutan busana bondage di Met Gala (via dailymail.co.uk)

"Bokongku agak terasa dingin," ungkapnya sebagaimana dilansir dari Daily Mail. "Yah tapi sebenarnya dingin banget," ralatnya.

Madonna sendiri tampil dengan penampilan serba hitam dari atas hingga bawah. Untuk melengkapi gaya seksinya, dia mengenakan hiasan mahkota dan kalung berwarna metalik yang membantunya memberikan kesan seorang diva di ajang Met Gala 2016s.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading