Sukses

Entertainment

Ada Jay Chou di Labirin Kartu Poster Now You See Me 2

Fimela.com, Jakarta Film Now You See Me 2 semakin membuat fansnya tidak sabar untuk menyaksikannya pada Juni nanti. Masih menghadirkan karakter Four Horsemen, film keduanya ini menarik perhatian karena menampilkan Daniel Radcliffe dan Jay Chou sebagai pemain baru.

Mendekati tanggal rilis, tim produksi semakin gencar melakuka promosi. Yang terbaru, mereka merilis poster yang cukup menarik.
Setelah menampilkan poster karakter yang berpose di ruangan kaca, kini mereka meneruskan "tradisi" dengan merilis poster yang berkaitan dengan dunia sulap.

Poster Now You See Me 2. foto: Slash Film

Kali ini menggunakan kartu yang menjadi alat wajib dalam melakukan sulap, yang juga dikuasai J. Daniel "Danny" Atlas (Jesse Eisenberg). Dalam kartu-kartu yang disusun menjadi labirin itu menampilkan para karakter yang terjebak di dalamnya.

Jay Chou yang dipercaya memerankan tokoh bernama Li juga terlihat kebingungan seperti mencari arah. Sementara itu para pemeran lainnya terlihat begitu percaya diri. Jay Chou akan memerankan pesulap bernama Li yang sepertinya akan jadi lawan Four Horsemen. Walaupun begitu belum ada detil lainnya mengenai peran Jay dan seberapa banyak porsinya berpengaruh di film ini.

Jay Chou. (Bintang/EPA)

Tentunya ini bikin penasaran karena Jay Chou mengenakan kostum yang tak jauh beda dari kesehariannya di panggung sebagai penyanyi. Yang jelas, Jay Chou tak akan hanya numpang lewat karena namanya terpampang di poster.

Now You See Me 2 akan dirilis 10 Juni mendatang dan masih menghadirkan para pemain film pertamanya, seperti Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine. Lalu ada pemain baru seperti Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan dan Jay Chou.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading