Sukses

Entertainment

Robby Abbas Ditantang Nikita Mirzani untuk Bertemu

Fimela.com, Jakarta Resmi bebas, muncikari Robby Abbas membuat pernyataan akan membongkar satu persatu artis yang terlibat dalam prostitusi online. Salah satu yang disebut Robby Abbas adalah artis seksi Nikita Mirzani. Mendengar hal ini, artis yang bersangkutan mengaku tidak mengenal sama sekali Robby Abbas.

"Kan gue nggak kenal, kok nanya gue? Gue jarang nonton TV, jadi nggak tahu Robby siapa lah itu bebas," ucap Nikita Mirzani ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Nikita Mirzani. (Dezmond Manullang/bintang.com)

Nikita mengaku terkejut saat sejumlah wartawan menanyakan Robby Abbas padanya. Meski namanya kerap disebut terlibat prostitusi, Niki tegas membantah hal tersebut.

"Blak-blakan apa sih? Emang dia sebut-sebut nama gue?. Gue nggak kenal sama Robby Abbas. Tapi dia kenal sama gue karena gue selebriti. Siapa yang nggak kenal gue coba, iya kan?," kata Nikita menambahkan.

Sedikit bernada tinggi, Nikita mengatakan untuk dipertemukan dengan Robby Abbas. "Haduh coba Robby Abbas-nya suruh ke sini biar ketemu gue," jelasnya.

Robby Abbas saat resm bebas dari penjara. (Andy Masela/Bitang.com)

Adapun Niki juga mengaku tidak merasa terganggu dengan hal-hal yang menyebut negatif akan dirinya. Ia seakan sudah terbiasa dengan pemberitaan negatif akan dirinya.

"Gue sama sekali nggak terganggu. Karena gue udah biasa dapat pemberitaan seperti itu. Gosip itu masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Bila perlu keluar masuk biar enak *jangan berpikiran ngeres*," paparnya.

"Buat Robby Abbas, sebut saja Nikita Mirzani, jangan inisial, biar hits ya kan bo'. Pokoknya kalau dia kenal gue pasti lah. Kan gue artis terkenal. Yang jelas gue nggak pernah minta kerjaan sama dia. Gue punya manager yang ngasih kerjaan gue," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading