Sukses

Entertainment

Keren, Merdunya Suara Ela Cherrybelle di Lagu 'All I Ask'

Fimela.com, Jakarta Formasi baru Cherrybelle menyuguhkan tampilan dan karya dengan sentuhan berbeda. Kemampuan vokal masing-masing personel memang patut diacungi jempol, tidak terkecuali dengan Ela.

Personel cantik asal Bogor ini nyatanya sukses membuat netizen terkagum-kagum. Hal tersebut tidak lain karena betapa kerennya video cover yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

 

Part 1 #elachibi #elachibiAlliAsk #cherrybelle

A video posted by Laela Haryadiningsih (@laelaahn) on

Dalam video tersebut, ia membawakan salah satu lagu dari album terbaru Adele, All I Ask. Berdasarkan tulisan di kolom keterangan, video tersebut merupakan satu keisengan yang ia buat.

Kekuatan suara merdunya sanggup menghipnotis para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Ela menyanyikan dengan penuh penghayatan dibarengi kualitas vokal yang begitu memanjakan telinga.

 

Part 2 #elachibi #elachibiAlliAsk #cherrybelle

A video posted by Laela Haryadiningsih (@laelaahn) on

Berhasil mendapatkan berbagai pujian, All I Ask juga menjadi lagu dari Adele yang difavoritkan Ela. Kekaguman netizen diungkapkan melalui kolom komentar yang dibanjiri respon positif.

"Sumpah keren banget ka suaranya. Ini nih salah satu anggota cherrybelle yg berani upload di ig suara aslinya saat sedang nyanyi sendiri, aku acungin jempol 1000 ka hahah @laelaahn," puji akun auliyanisa07. "Klepek klepek cee sama suara kamuuu @laelaahn ♥♥," puji akun destiyani_25 untuk suara emas Ela Cherrybelle.

 

Part 3 dari keisengan siang ini (My fav song from Adele - All i ask) ✌😂 #elachibi #elachibiAlliAsk #cherrybelle

A video posted by Laela Haryadiningsih (@laelaahn) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading