Sukses

Entertainment

Cerita Unang yang Dipecat Sepihak Oleh Miing dan Didin Bagito

Fimela.com, Jakarta Kerinduan seorang Hadi Prabowo, atau akrab dikenal sebagai Unang, terhadap dunia komedi diakui sangat besar. Sekian lama bersama grup Bagito menjadikan dunia lawak sudah masuk ke dalam darah dan dagingnya.

Namun, kerinduannya tak bisa terlampiaskan karena sekarang ini dirinya belum bisa melakoni karir sebagai pelawak lagi. Pasalnya, secara sepihak Bagito telah memecatnya.

Komedian Unang banting stir jadi penyanyi setelah 'didepak' dari Bagito.

"Ada kangen. Puluhan tahun ga komedi. Basicnya itu. Pengen bikin itu. Pengen bikin sesuatu yang menarik. Ga bisa dipisahkan, karena udah mendarah daging. Peluang mungkin belum ada," tutur Unang di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Unang blak-blakan tentang pemecatan sepihak yang dilakukan dua rekannya, Miing dan Didin Bagito. Ada kasus miskomunikasi yang terjadi di antara mereka. Ada job yang dilakukan sepihak oleh Miing atau Dedi Gumelar waktu itu.

"Ada miskomunikasi. Seharusnya, menurut saya, dia ngomong ke saya langsung. Ga pakai perantara. Menurut saya saat itu dikasih sekian, saya ga merasa patut. Ada ketertutupan, mau lihat kontrak seperti apa," ujarnya.

Unang bersama Didin dan Mi'ing

"Lalu saya maunya sekian, mereka ga sanggupi. Akhirnya diputus, paginya ada tabloid yang mengatakan bahwa Unang sudah bukan (anggota) Bagito lagi. Karena Bagito milik Miing dan Didin. Saya legowo aja," kata Unang.

Sampai saat ini komunikasi antara Unang dan dua kakak beradik personil Bagito itu tak terjalin sama sekali. "Kita coba komunikasi dan ga nyambung. Lebih 6 tahun ga ada komunikasi. Nomor mereka hilang di saya, nomor saya di mereka agaknya hilang juga," selorohnya.

Klarifikasi ini menurut Unang berdasar pada kenyataan yang obyektif. Ia pun tak takut Didin dan Miing Bagito mempermasalahkannya lagi. "Kita pisah baik-baik. Ini bukan untuk memojokkan mereka. Tapi real seperti apa adanya. Suara saya seperti ini. Yang saya rasakan seperti itu," tandas Unang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading