Sukses

Entertainment

Judika dan Ari Lasso Satu Suara Soal Anak Asuh Kaka Slank

Fimela.com, Jakarta Membawakan lagu populer di sebuah ajang pencarian bakat tidak serta merta membuat posisi sang kontestan aman. Hal tersebut terbukti di panggung The Voice Indonesia saat Andi Wardina membawakan lagu Titanium milik David Guetta. Bahkan lagu itu pula yang harus membuat Andi tersingkir dari persaingan di tim yang diasuh Kaka Slank.

Kerap berselisih pendapat dalam berkomentar, ternyata Ari Lasso dan Judika tiba-tiba satu suara saat mengomentari buruknya penampilan gadis 18 tahun tersebut. Keduanya sepakat jika penampilan Andi Wardina di live show kali ini tidak stabil.

Judika (Adrian Putra/Bintang.com)

"Buat aku penampilan kamu enggak konstan, enggak stabil. Buat aku ini bukan penampilan kamu yang terbaik, padahal suara kamu sudah bagus banget," ucap Judika di Live Show The Voice Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/5/2016).

Serupa dengan Judika, Ari Lasso menuturkan karakter suara Andi Wardina tidak bisa menaklukkaan lagu Titanium. Bahkan Ari menilai kesiapan mental Andi menghadapi Live Show buruk lantaran sangat jelas terlihat ketegangan saat tampil di atas panggung.

"Baru kali ini saya setuju sama Judika. Kamu tidak stabil. Kamu agak lemah di bagian nada rendah. Kamu juga kelihatan ada beban yang luar biasa," sambung Ari Lasso.

Kaka Slank (Andy Masela/Bintang.com)

Komentar negatif dari dua juri tersebut tak ayal sangat mempengaruhi penilaian sang mentor, Kaka Slank saat harus memilih salah satu dari tiga anak asuhnya yang harus tersingkir. Dengan berat hati, Kaka memilih Andi Wardina yang harus menghentikan langkahnya di panggung The Voice Indonesia.

"Aku bangga ada di sini, aku pasti akan meneruskan jalan yang saat ini sudah saya raih," kata Andi setelah dinyatakan tersingkir dari ajang The Voice Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading