Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Akui Sebagai 'Gadget Freak'

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, Chicco Jerikho tak bisa meninggalkan media sosial. Beberapa aplikasi media sosial populer pun dimiliki olehnya seperti Facebook, Twitter, dan juga Instagram. Menurutnya, di era teknologi seperti sekarang ini media sosial sangat penting.

"Seperti instagram, twitter, facebook. Menariknya di sini ada dua space. Ada privat space atau normal. Privat itu seperti ga semua orang bisa liat. Kalau normal ya general semua bisa lihat," ujar Chicco Jerikho di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/5).

Usianya yang telah 31 tahun, aktor Chicco Jerikho masih enggan membicarakan siapa pendamping hidupnya kelak. Ia lebih suka membicarakan karier dibanding pasangannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Dukungan gadget yang berkualitas dirasa penting bagi Chicco. Karena penggunaan yang sangat intens maka Chicco memilih gadget yang memiliki ketahanan baterai yang bagus juga prosessing yang handal.

"Yang gue butuhin yang contohnya baterainya kuat dan karena gue kerja di entertainment gue butuh sosial media," ujarnya.

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

Chicco pun tak masalah ketika disebut sebagai 'gadget freak'. Meski ia memiliki kriteria tersendiri dan tak mau asal mengikut trend teknologi di pasaran. "Kalau gadget ya sih. Tapi ga terlalu harus gimana, yang penting kamera bagus baterai kuat," imbuhnya.

"Tapi kalau ngikutin jaman ga ada abisnya ya. Ya kalau hp kan kebutuhan sosial media atau apa. Pengalaman saya baterai dicas berkali-kali akhirnya bocor. Di sini kebetulan punya fast carger. Dicas sebentar udah penuh. Jadi cukup efektif," tandas Chicco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading