Sukses

Entertainment

Biasa Dibully, Kini Penampilan Aurel Dipuji Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu selebriti yang paling banyak dihujat. Apapun yang diunggahnya di media hampir selalu mendapat respon negatif, terutama jika sudah menyangkut soal penampilan.

Namun kali ini, hal yang berbeda justru terjadi. Postingan yang diunggahnya pada Senin (16/5/2016) justru dibanjiri komentar positif yang memuji kecantikan putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Foto yang diunggah Aurel tersebut sejatinya cukup simpel. Aurel menunjukkan pose setengah badan, dengan kacamata besar terpasang menutupi kedua matanya. Namun harus diakui bahwa penampilannya terlihat cantik dan berkelas.

"Dri ribuan pto yg aku lihat ini yg plg cantik sesuai usia dan pas dandanyaa," demikian komentar salah sat netizen. Hal senada juga diungkapkan oleh penghuni dunia maya lainnya. "Smpah deh sukaa bgt cantiiiiikk bngttt."

Aurelie Hermansyah rupanya sudah mahir berdandan demi menjaga popularitasnya ketika didepan awak media. (viainstagram@aurelie.hermansyah/Bintng.com)

Antusiasme netizen tak hanya terlihat dari banyaknya komentar dan pujian pada postingan tersebut. Baru sehari diunggah, puluhan ribu likes sudah membanjiri gaya narsis Aurel di Instagram.

Meski demikian, komentar negatif haters tetap muncul di postingan Aurel Hermansyah. "Cantik apaan.kaya2 mbak2 gitu.item lg?ha ha ha," tulis salah satu haters, yang langsung mendapat cacian kejam dari fans Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading