Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Bocorkan Sosok Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi akhirnya secara resmi mengumumkan kelanjutan hubungannya dengan Harvey Moeis, kekasihnya selama lebih dari dua tahun ini. Menurut Sandra, Harvey adalah sosok pemalu yang tak mau diekspos ke publik.

Harvey Moeis adalah sosok pengusaha yang memiliki darah campuran Makassar, Papua sama Ambon. Ia adalah pengusaha muda yang bergerak dalam bidang pertambangan.

Sandra Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Namanya Harvey Moeis. Dia campuran Makassar, Papua sama Ambon. Dia kerja sendiri, bisnisman di bidang tambang," ucap Sandra Dewi di Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5).

Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini mengaku usia calon suaminya tersebut lebih muda dua tahun darinya. Ia pun mengatakan bahwa selama ini para pria yang mendekatinya kebanyakan berusia lebih muda darinya.

"Bedanya 2 tahun. Aku selalu pacaran sama yang lebih muda, nggak tahu kenapa. Kayaknya yang tua kayaknya enggak naksir sama gue. Nggak laku. Selalu saja dideketin sama yang lebih muda satu tahun, dua tahun," ucap Sandra.

Sandra Dewi. (Andy Masela/Bintang.com)

Namun, Harvey merupakan sosok pria baik seperti yang diidamkannya selama ini. Ia tak pernah memaksakan keinginannya dan menyetir pelakon film Quickie Express tersebut. Sandra berharap Harvey menjadi suami yang bisa membimbingnya kepada kebaikan.

"Memang saya kan sudah bilang saya mencari orang yang karakternya baik. Jadi mudah-mudahan untuk ke depannya dia tetap begitu. Karena dia orangnya memang santai, enggak pernah ngelarang aku, pokoknya orangnya santai banget deh," tandas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading