Sukses

Entertainment

Urusan Anak, Galih Ginanjar Akan Dibantu Komnas Perlindungan Anak

Fimela.com, Jakarta Galih Ginanjar menempuh segala cara untuk mendapatkan kembali kesempatan bersama anaknya hasil pernikahan dengan Fairuz A Rafiq. Baru-baru ini mereka meminta bantuan kepada Komnas Perlindungan Anak (PA) untuk diadakannya sebuah mediasi.

"Kita udah ke sana kasih bukti saya dipersulit ketemu anak maka Komnas PA akan bantu mediasi.," kata Galih Ginanjar kala ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016).

Galih Ginanjar (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Beberapa bukti yang dibawanya untuk memperkuat posisi Galih adalah bukti percakapannya melalui aplikasi whatsapp. "Tadi juga dapat kabar dari pakar telematika, bukti wa saya asli. Bukan palsu seperti yang dibilang Fai," ujarnya.

Bukti percakapan itu menurut Galih termasuk percakapannya dengan guru anaknya. Sang guru memberikan kesaksian terkait hubungan antara Galih dengan anaknya. Ada juga percakapan yang menunjukkan bahwa Fairuz marah kepada guru tersebut.

"Ada bukti percakapan guru dan saya. Ada juga percakapan Fai marah ke ibu guru ini karena memberikan kesaksian sebenarnya soal bertemu Faz," ucapnya.

Galih Ginanjar (Nurwahyunan/bintang.com)

Galih Ginanjar menambahkan, semenjak bercerai ia masih bisa rutin bertemu dengan anaknya tersebut. Namun, belakangan, semenjak Galih berpacaran dengan Kumalasari, mantan istrinya tersebut melakukan pembatasan-pembatasan. "Setelah bercerai hampir Senin sampai Jumat anterin. Sejak pacaran dengan Kumalasari mulai ada batassan," ungkap Galih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading