Sukses

Entertainment

Tangisan Rina Gunawan Setia Dampingi Jenazah Ayahandanya

Fimela.com, Jakarta Presenter Rina Gunawan sedang berkabung lantaran ayahandanya H. TB Hibar Gunawan meninggal dunia pada Minggu, 22 Mei 2016 sekitar pukul 17.10 WIB. Almarhum meninggal saat berada di rumahnya di jalan Camar 22, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan. 

Suasana di rumah duka tampak haru, tangisan sang anak, Rina Gunawan terlihat tumpah di samping jenazah sang ayah yang masih disemayamkan di rumah duka. Tampak pula suami dari Rina Gunawan, Teddy Syach yang setia mendampingi sang istri sambil mencoba menenangkan. 

Rumah duka Ayah Rina Gunawan. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com) 

Di luar rumah, masih tampak beberapa kerabat dan tetangga yang melayat ke kediaman yang berpagar kayu tersebut. Namun sayang, hingga saat ini baik Rina Gunawan maupun pihak keluarga belum mau memberikan keterangan terkait sebab meninggalnya almarhum H. TB Hibar Gunawan. Kabar yang beredar, almarhum meninggal lantaran tekanan darah tinggi pasca menjalani operasi syaraf terjepit di rumah sakit Fatmawati. 

Ayah Rina Gunawan meninggal dunia. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Almarhum meninggal dalam usia 65 tahun. Rencananya almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (23/5/2016). 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading