Sukses

Entertainment

Ariana Grande: Selena Gomez Lebih dari Seorang Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande kesal dengan orang yang hanya mengenal Selena Gomez hanya sebagai mantan pacar Justin Bieber. Ia pun mengungkapkan kekesalannya tersebut dalam wawancara bersama Billboard.

Dalam wawancara tersebut Ariana mangatakan Selena memiliki banyak kelebihan, ia berharap orang-orang tak hanya mengenal Selena sebagai mantan Justin. Ia tak habis pikir jika wanita sukses bisa dikenal karena selalu dihubungkan dengan seorang pria yang pernah dekat dengannya.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Pembelaan Ariana untuk Selena pun terus berlanjut, ia mengatakan bahwa dirinya juga terganggu saat mendengar atau melihat Selena yang selalu dikaitkan dengan Justin. "Selena memiliki banyak catatan prestasi tahun lalu, dan dia tak berkencan selamanya dengan Justin. Panggil lah dia dengan namanya," kata Ariana, dilansir dari Hollywood Life.

Ariana dan Selena memang bukan teman dekat, mereka berada di lingkungan sosial yang berbeda. Namun keduanya sama-sama berkarier sejak anak-anak dan ini adalah cara Ariana untuk menghomatinya.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Sedangkan Ariana dan Justin telah berteman sejak lama dan Ariana juga dikenal sebagai seorang feminis. Karena kedekatan keduanya mungkin Justin tak masalah dengan komentar yang dilontarkan Ariana.

Komentar Ariana Grande ini sepertinya tak hanya sebagai bentuk pembelaan dirinya atas Selena Gomez. Ucapan Ariana juga bisa jadi bentuk pembelaan atas semua perempuan yang diperlakuan sama seperti Selena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading