Sukses

Entertainment

Main Drama Lagi, Park Bo Gum Terjebak Cinta Segitiga

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum kembali terlibat dalam sebuah drama berjudul Moonlight Drawn by Clouds. Drama adaptasi web-novel tersebut bercerita tentang kisah cinta segitiga antara tiga tokoh sentralnya, termasuk Lee Young yang diperakan Park Bo Gum.

Seperti diwartakan Soompi, tahap casting dari drama Moonlight Drawn by Clouds sudah hampir mencapai final. Salah satu member dari B1A4, Jinyoung, tengah dalam tahap diskusi untuk memerankan karakter charming bernama Kim Yoon Sung.

Jinyoung B1A4. Foto: Soompi

Nantinya, ia akan memperebutkan cinta dari karakter yang diperankan aktris cantik Kim Yoo Jung dengan Lee Young. Lee Young atau Putra Mahkota Hyomyeong dikisahkan sebagai pribadi yang rupawan dan amat cerdas di kalangan kerjaaan.

Nama karakter yang diperankan Kim Yoo Jung sendiri yaitu Hong Ra On, seorang gadis yang harus berjuang hidup di kerajaan. Hong Ra On kemudian bertemu dengan Lee Young secara tak terduga. Drama ini mengambil setting era akhir dinasti Joseon.

Kim Yoo Jung. Foto: via es.drama.wikia.com

Rencananya, drama Moonlight Drawn by Clouds akan rilis pada 15 Agustus 2016 mendatang di KBS2. Jika Jinyoung memutuskan terlibat, maka ini bakal menjadi drama pertama yang mempertemukannya dengan Park Bo Gum dan Kim Young Jung. Informasi terkait jadwal dan lokasi syuting hingga kini belum diinformasi pihak KBS2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading