Sukses

Entertainment

Penggemar Shah Rukh Khan Asal Indonesia Ini Nekat ke India

Fimela.com, Jakarta Namanya Mutiara Ulfa Herlita, penggemar Shah Rukh Khan asal Indonesia ini nekat ke India untuk bertemu sang idola. Ia bertekad tak akan pulang ke Indonesia sampai bertemu dengan Shah Rukh Khan.

Perempuan 27 tahun ini mengaku bahwa dirinya menyukai Shah Rukh Khan sejak umur sembilan tahun. Pada akun twitternya @mutiara_bolly, ia menuliskan bahwa ia berusaha keras untuk mewujudkan ambisinya untuk beradu akting dengan sang idola, atau paling tidak bisa menari bersamanya.

Mutiara Ulfa Herlita saat berfoto bersama Shah Rukh Khan (via Facebook)

Mutiara telah menjalani proses yang panjang untuk bertemu Shah Rukh Khan, di tahun 2013 ia berhasil mendapatkan beasiswa di J.J. School of Performing Art di Ahmedabad dan membawanya ke India. Kepada BuzzFeed Mutiara mengatakan bahwa ia pernah kabur dari hostel untuk melihat Shah Rukh Khan di sebuah pusat perbelanjaan di Ahmedabad saat melakukan promosi film Cheenai Express.

Tak sampai disitu, untuk mendapatkan perhatian sang idola, Mutiara pun pergi ke mumbai menggunakan kereta dan menunggu di depan rumah Shah Rukh Khan yang diberi nama Mannat. Sambil memegang poster ia mengatakan bahwa dirinya tak akan pulang ke Indonesia sampai Shah Rukh Khan megetahui usahanya.

Usahanya bertemu idola di Mannat pun belum berhasil. Mutiara juga tak memiliki tempat tinggal untuk istirahat malamnya, hingga akhirnya ia menginap di Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Mumbai.

Mutiara Ulfa saat menunggu Shah Rukh Khan di Mannat. (via Facebook)

Segala usaha memang tak ada yang sia-sia, ia pun jadi salah satu penggemar yang beruntung, dimana Mutiara mendapatkan respon dari Shah Rukh Khan. Di akun Twitternya, Shah Rukh Khan mengatakan akan meninggalkan pekerjaannya untuk bertemu dan mendengar cerita Mutiara.

Mutiara akhirnya bertemu dengan sang idola, ia pun mendapatkan peluk dan cium dari Shah Ruhk Khan. Lebih lanjut Mutiara mengatakan bahwa dirinya bisa pulang ke Indonesia dengan bahagia karena telah bertemu Shah Rukh Khan.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading