Sukses

Entertainment

Rina Gunawan dan Indah Kalalo, Duka Artis Ditinggal Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam masih menyelimuti Rina Gunawan dan Indah Kalalo. Dua artis ini ditinggal orang tuanya untuk selamanya. Jika Rina Gunawan ditinggal oleh ayahnya H. TB Hibar Gunawan dalam usia 65 tahun, sedangkan Indah ditinggal oleh ibundanya, Rose Suyadi dalam usia 73 tahun.

Hibar Gunawan meninggal dunia saat menunaikan salat ashar di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (22/5/2016). Sebelum tutup usia, Tubagus Hibar Gunawan sempat menjalani operasi syaraf kejepit di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Isak tangis presenter Rina Gunawan tak henti-hentinya. Baginya, sosok almarhum ayahnya, H. TB Hibar Gunawan tidak hanya sebagai ayah, tapi juga tempat mengadu, sudah seperti sahabat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Siangnya masih makan pizza bareng, ya. Terus saya pulang ke rumah (Sentul), pas sampai di Cibinong, di telepon suruh balik lagi katanya papa udah pingsan kayaknya udah enggak ada. Jadi itu sangat menyita waktu banget terus magrib sampai rumah papah lagi," papar Rina Gunawan.

Rose Suyadi meninggal dunia akibat komplikasi yang bersarang ditubuhnya yang sudah cukup lama di rumah sakit, Senin (23/5/2016). Berawal dari diabetes yang sudah diidapnya bertahun-tahun, penyakit tersebut kemudian menjalar ke beberapa organ penting, seperti jantung dan paru-paru.

Seperti diketahui, selama ini, Indah dikenal dekat dengan ibunya. Bahkan sebelum nikah, ia tidur bareng dengan ibunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Mama awalnya diabetes, terus gagal ginjal dan harus cuci darah seminggu tiga sampai empat kali. Katup jantungnya juga udah bermasalah. Infeksi paru-paru juga. Organ utama udah rusak semua. Dokter udah bilang enggak bisa menyembuhkan, tapi cuma bikin mamah gak sakit aja dan kita udah siap dengan kabar buruk apapun," jelas Indah Kalalo di rumah duka, Senin (23/5/2016).

Semasa hidup, ayah Rina Gunawan dikenal sebagai orang yang pemurah. Ia suka menolong orang. Sementara itu, ibunda Indah Kalalo dikenal sosok yang pintar memasak, Indah akan selalu merindukan masakan ibundanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading