Sukses

Entertainment

Lama Tak Terlihat, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus?

Fimela.com, Jakarta Hampir tiga minggu lamanya, Zayn malik dan Gigi Hadid tak terlihat bersama. Terakhir kali, keduanya terlihat bersama dalam perayaan ulang tahun Gigi.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa mereka telah berpisah, keduanya punter akhir kali terlihat bersama 7 Mei 2016. Zayn diduga berpisah setelah merayakan ulang tahun gigi ke-21 pada 23 April lalu, namun keduanya masih terlihat hadir bersama pada Met Gala 2016.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mengatakan bahwa Zayn terakhir kali mengirimkan pesan kepada Gigi dua minggu lalu setelah acara ulang tahun. Zayn kemudian mengajak Gigi makan malam dan menyampaikan apa yang ia rasakan.

Zayn mengatakan pada Gigi bahwa ia ingin menjalankan keputusan yang telah dibuatnya. “Gigi terkejut karena dia pikir mereka adala pasangan yang sempurna. Dia benar-benar patah hati dan bersedih sejak saat itu," ucap seorang sumber seperti yang wartakan Hollywood Life

Foto terakhir yang dibagikan Gigi Hadid di Instagram. (via. Instagram)

Keduanya memang telah lama tak terlihat bersama, terakhir kali mereka terlihat berfoto bersama pada 7 Mei lalu. Dalam galeri Instagram Gigi, ia membagikan fotonya bersama Zayn Malik pada 21 Mei lalu.

Tapi sepertinya foto yang dibagikan Gigi Hadid tersebut adalah foto lamanya bersama Zayn malik. Dalam keterangan foto ia menulis “missing you,” entah mereka tak terlihat tak bersama karena mereka putus atau mereka memang sedang terpisah jarak dan waktu.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading