Sukses

Entertainment

Tampil Seksi, Nikita Mirzani Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap menuai hujatan dari para netizen. Apalagi saat ia kerap mengunggah foto-foto yang menampilkan lekukan tubuhnya.

Salah satunya adalah saat ia berfoto bersama putrinya, Laura di Universal Studios Japan. Pada postingan foto tersebut, artis kelahiran 17 Maret 1986 ini memakai jubah khas dari film Harry Potter.

"Harry Potter castel wit my lil princess Laura ❤️," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto. Tak pelak foto yang diunggah oleh Nikita ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Yaaa ampun mbaa niki celana compang campingnya dipake ke jepang juga hahahaaa, emang kaga punya celana yang lebih bagus lagi yaaa," tulis akun fcahayadi. "Sayang sekali milik pribadi jadi properti umum. Semoga ke depan bisa tampil lebih baik dan sopan," ujar akun apin_leo.

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu netizen juga menyoroti tato yang berada di perut Nikita Mirzani. "itu tatto nyambungnya ke bawah sampe mana yak? enak pasti tukang tattonya..," tulis akun teguch_constantine. "Itu tatoo y dekat anu an... anu an ya dah gak asing lagi kayaknya buat kebanyakan orang.... jadi konsumsi publik... haha," ujar akun bennymurdani60.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading