Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner, Bahagia Rob kardashian akan Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner mengungkap rasa bahagianya, saat mendengar Rob Kardashian akan menjadi seorang ayah dari anak yang kini sedang dikandung Blac Chyna. Atas hal tersebut, dalam acaranya I Am Cait, Caitlyn mengatakan bahwa semuanya kan berjalan dengan baik.

Saat berada di 27th Annual GLAAD Media Awards di New York City, Caitlyn menyampaikan rasa bangganya pada Rob yang kini mulai membangun keluarga harmonis, dan akan memiliki anak. Atas hal tersebut Caitly mengatakan bahwa setiap orang pasti mengalami masa sulit dalam hidup dan ada banyak pilihan untuk menyelesaikan masalahnya.

Caitlyn Jenner (via. mirror.co.uk)

Keluarga Kardashian kini menjadi lebih harmonis, perseteruan Kim kardashian dan Blac Chyna pun semakin mereda berkat kehadiran calon jabang bayi. Seluruh keluarga Kardashian memang menantikan kehadiran bayi, dan ketika Blac Chyna dinyatakan positif hamil, seluruh anggota pun menyambutnya dengan suka cita.

Selain memperoleh bahagia akan kehadiran anggota keluarga baru, Caitlyn tetap memiliki kekhawatiran lain. Ia menyampaikannya lewat pidato kemenangan saat menerima penghargaan Out Standding TV Journalism. “Saya memiliki sepuluh anak. Kekhawatiran terbesar saya adalah anak-anak saya, terutama putri kecil saya Kylie dan Kendall,” ucap Caitlyn seperti diwartakan Etonline.

Caitlyn Jenner (AFP/Bintang.com)

Ia juga sadar berada dalam keluarga yang penuh sorotan, di mana akan ada banyak orang yang dengan mudah berkomentar tentang putri-putri kecilnya. Caitlyn Jenner adalah Bruce Jenner, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner. Ia memutukan melakukan transgender pada tahun 2015 dan bercerai dengan Kris Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading