Sukses

Entertainment

Deepika Padukone-Priyanka Chopra Berebut Peran, Bond Girl?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Deepika Padukone dan Priyanka Chopra santer dikabarkan tengah berebut sebuah peran di franchise film fenomenal James Bond. Dua aktris seksi asal India ini sama-sama menginginkan posisi Bond Girl di film agen rahasia 007 selanjutnya.

Namun, menurut berita yang dimuat IBTimes, rumor tersebut ternyata tidak benar. Baik Deepika maupun Priyanka memang tengah audisi untuk peran di produksi film Hollywood, tapi bukan peran Bond Girl seperti yang diberitakan.

Priyanka Chopra. foto: EW

"Mereka audisi untuk peran yang berbeda. Priyanka untuk satu tempat ia memerankan bagian penting di film, sementara Deepika akan menjadi gadis India yang hanya muncul selama adegan flashback, seolah-olah cameo," ucap salah satu sumber seperti diwartakan IBTimes.

Sumber yang tak mau menyebutkan namanya itu melanjutkan, Deepika dan Priyanka memiliki tim yang sama-sama kuat untuk mengorbitkan keduanya di kancah Hollywood. Terlibat di film James Bond, apalagi menjadi Bond Girl sudah menjadi impian hampir setiap aktris di dunia, termasuk keduanya.

Deepika Padukone (Bintang/EPA)

"Kedua artis memiliki tim kuat yang cekatan mengelola pekerjaan mereka dan telah melempar mereka ke berbagai studio di Hollywood. Siapa yang tak mau menjadi Bond Girl? Itu adalah peran yang ada di daftar harapan setiap orang tapi hanya satu yang dapat. Sekarang sepenuhnya terserah pembuat," pungkasnya.

Sementara itu, Deepika Padukone baru memulai debut Hollywood-nya dengan terlibat di film xXx: The Return of Xander Cage, yang juga dibintangi oleh Vin Diesel dan Tony Jaa. Berbeda halnya dengan Priyanka Chopra yang sudah terjun ke Hollywood sejak tahun lalu lewat serial TV Quantico. Kini, mantan Miss World tersebut tengah sibuk syuting film Baywatch bersama Dwayne Johnson dan Zac Efron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading