Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Dwi Andhika

Fimela.com, Jakarta Dwi Andhika, aktor dan presenter ini memiliki gaya rumah white tropical etnik. Konsep rumah tersebut begitu terasa saat memasuki rumah Andhika. Ketika memasuki ruang tamu, Anda akan melihat keunikan konsep yang diusung sendiri oleh Andhika.

Ruang tamu Dwi Andhika yang penuh dengan ornamen etnik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 Ruang tamu Dwi Andhika yang dijadikannya sebagai ruang pamer. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada banyak ornamen diruang tamunya, seperti sarang congklak, radio tape, kumpulan foto dan sarang burung yang mengandung makna. Andhika memang tak sembarangan menaruh berbagai ornamen tersebut, sarang burung yang ia letakkan berisi bunga menandakan eksistensinya sedangkan sarang burung dengan mutiara dimaknainya sebagai lambang kemakmuran.

Jika Anda masuk kedalam rumah Andhika, makan akan ditemui banyak cermin dengan penataan yang sangat apik. Andhika mengaku kalau cermin tersebut adalah cara agar rumahnya terlihat lebih luas.

Ruang makan Dwi Andhika, yang juga jadi tempat ngobrol bersama rekan-rekannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Minibar di rumah Dwi Andhika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dapur Dwi Andhika yang juga jadi tempatnya untuk menyantap sarapan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di rumahnya Andhika memiliki minibar, dimana sudut tempat ia biasa menjamu teman-temannya. Dibelakang minibar terdapat dapur kotor tempat biasa ia mengolah makanan untuk sarapan sambil menikmati matahari pagi, “Disini ada meja makan, dimana Aku bisa sarapan sambil menikmati matahari. Kebetulan rumah aku ini menghadap ke cahaya matahari pagi,” kata Andhika.

Presenter 30 tahun ini juga memiliki ruang workshop, tempat dimana Andika menciptakan karya-karya desainnya.

Karya desain Dwi Andhika. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sudut kamar Dwi Andhika. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sudut kamar Dwi Andhika. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kamar penulis novel ini terbilang nyaman, ia benar-benar mengatur dan menyiapkan diri untuk hidup mandiri di rumah. Hal tersebut terlihat saat memasuki kamar, Dwi Andhika sengaja tak menghadapkan kasur dengan pintu masuk dengan alasan agar dirinya tak malas untuk membersihkan diri sebelum tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading