Sukses

Entertainment

Reaksi Atiqah Hasiholan Melihat Sang Ibu Sering Di-'Bully'

Fimela.com, Jakarta Sikap vokal Ratna Sarumpaet membuatnya kerap di-'bully' di media sosial. Namun, kondisi itu tak membuat Atiqah Hasiholan terganggu. Diakui Atiqah, ibunya memang seorang aktivis yang selalu menuai pro kontra setiap gerakan yang dilakukan. Atiqah hanya berbesar hati menanggapi cibiran yang dialamatkan kepada ibunya.

"Dari dulu emak aku sudah bawel. Kalau ada orang suka dan enggak, fair-fair saja. Dari dulu saat ibu saya lawan Soeharto ada yang suka dan enggak suka. Alhamdulillah saya orang yang berhati besar. Mungkin banyak yang merasa terganggu karena Keberanian ibu," kata Atiqah Hasiholan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016).

Dalam film terbarunya, 'Wonderfull Life' Atiqah Hasiholan memerankan sosok Amalia Prabowo. Seorang ibu merawat anaknya yang mengalami disleksia, yakni kesulitan dalam membaca dan menulis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Ada kalanya Atiqah terganggu dengan komentar orang yang terkesan berlebihan menanggapi sikap ibunya. Apalagi hingga menghujat dan sangat tidak sopan. "Kalau masih batasan wajar saya sih fine-fine saja. Tapi disayangkan banyak yang keluar konteks dan menghujat, sangat tidak sopan," ujarnya.

Tak hanya sekadar hujatan, bahkan ada juga yang menyebut ibunda Atiqah adalah transgender. Menurut Atiqah, jelas sudah bagaimana tingkat pendidikan lawan ibunya sehingga tak perlu ditanggapi.

Ratna Sarumpaet mengatakan bahwa paham politik sangat penting, karena artis dibesarkan oleh para fans. Jadi berharap nanti bisa memperjuangkan nasibnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Masalah transgender saya bersyukur. Dalam arti di situ terlihat lawan ibu saya seperti apa. Perlu apa enggak yang kaya gitu ditanggapi, cuekin saja. Ibu saya sudah kritis dari zaman Soeharto, jadi jangan lebay deh," tegas Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading