Sukses

Entertainment

Agus Kuncoro Perkuat Deretan Pemain Sinetron Super Puber

Fimela.com, Jakarta Setelah tayangan sinetron terbaru berjudul Romeo & Juminten yang tayang perdana minggu lalu, SCTV mempersembahkan sinetron baru minggu ini, Super Puber. Sinetron Super Puber akan mulai menyapa pemirsa pada hari Senin, 13 Mei 2016 pukul 16.30 WIB. Salah satu pemain yang ikut memeriahkan sinetron ini adalah Agus Kuncoro.

Di bulan Ramadan, Agus Kuncoro sangat identik dengan sinetron Para Pencari Tuhan. Sampai jilid ke sepuluh, Agus Kuncoro tak pernah absen sekalipun. Tak heran jika pemeran Azam ini sangat lekat dengan serial Ramadan.

 Mawar de Jongh dan Ajil Dito dalam sinetron Super Puber. (dok. SCTV)

Agus Kuncoro berperan sebagai ayah Joned. Joned (Ajil Dito) adalah seorang remaja yang memiliki pengalaman menarik dengan masa puber pertamanya. Joned adalah anak dari Halimah (Tike Priyatna) dan Dahlan (Agus Kuncoro). Mengetahui sang anak sudah memasuki masa puber, Dahlan dan Halimah pun sangat bahagia.

Kisah menarik hadir pada kehidupan Joned yang masih duduk di bangku SMP ketika mengawali masa pubernya. Begitu juga dengan Dania, teman sekolah Joned yang melewati masa pubernya dengan penuh rasa takut dan panik. Kisah masa puber juga menghampiri orang tua mereka pada usia yang terbilang tidak muda lagi.

Sinetron Super Puber. foto: SCTV

Joned sudah menuju dewasa karena itu Dahlan pun berjanji akan mengajarkan Joned menjadi remaja yang baik. Kisah puber tak terhenti sampai Joned saja, tapi juga dari teman-teman sekolahnya. Salah satunya Dania (Mawar de Jongh).

Dania adalah salah satu siswi baru di sekolah Joned. Memiliki paras cantik, membuat Dania menjadi pusat perhatian para siswa di sekolah, tak terkecuali Joned. Hingga suatu ketika, Joned dan Dania ditakdirkan untuk bisa lebih dekat lagi. Sebagai orangtua, Agus Kuncoro siap mendampingi anaknya melewati masa puber di Super Puber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading