Sukses

Entertainment

Mantap Berhijab, Istri Pasha Ungu Mengaku Dapat Hidayah

Fimela.com, Jakarta Sejak tiga bulan lalu, istri Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu, Adelia Wilhemina mantap berhijab. Ia mengatakan mantap menutup auratnya semenjak melahirkan anak ketiganya, Alyan Akhtar Rasa Sulaiman.

"Alhamdullillah sudah tiga bulan berhijab. Pas di Palu (Sulawesi Tengah), setelah melahirkan anak ketiga. Alhamdulilah dapat hidayah," kata Adelia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Adelia Wilhelmina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Sebelum berhijab, kata Adelia, banyak rekan dan sahabatnya sudah terlebih dahulu menutup auratnya. Saat sedang berkumpul ia kerap ditanya kapan akan memulai berhijab.

"Dulu tuh teman-teman pada nanya juga, kapan kamu pakai jilbab? Sekarang akhirnya, aku sudah mulai berjilbab," terang istri Pasha Ungu tersebut.

Mantap berhijab, jelas Adelia bukan tidak ada hambatan. Seperti halnya dengan berhijab terlebih ia tinggal di kota Palu, Sulawesi Tengah yang cuacanya terbilang panas menjadi salah satu hal yang awalnya memberatkannya untuk berhijab.

Pasangan ini begitu serasi, banyak doa yang dipanjatkan dari nitizen. Selain sebagai pemimpin amanah, juga menjadi pasangan langgeng.  (Instagram/@adeliapasha)

"Awalnya berat, apalagi di Palu kan panas. Tapi itu cuma awal-awal aja, ke sininya Alhamdulillah lancar dan mantap berhijab," paparnya.

Selain mantap berhijab, Adelia mengatakan tengah mencoa mendekatkan diri kepada Allah dengan ibadah.

"Sekarang kalau berhijab suka takut tinggalin salat. Aku pingin lebih bertakwa juga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading