Sukses

Entertainment

Dapat Restu Suami, Istri Pasha 'Ungu' Ikut Terjun ke Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Bersama organisasi wanita Muslimah Indonesia yang bergerak di bidang sosial, Istri Pasha 'Ungu', Adelia Wilhelmina, Devy Rusdi dan Ingrid Kansil menggarap grup vokal bernama 'DIA'. Resmi mengumumkan keterlibatannya di dunia tarik suara bersama DIA, Adelia mengaku sudah mendapatkan restu dari Pasha untuk terjun ke dunia musik.

"Alhamdulillah kata Mas Pasha ini kan positif. Dia mengizinkan, selama waktunya bisa diatur juga biar gak terbengkalai yang lainnya," kata Adelia Wilhelmina ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Adelia ikuti jejak Pasha terjun di dunia musik

Menurutnya, tampil bersama grup vokal DIA hanya akan dilakukan saat waktu masing-masing tengah luang (kosong). Seperti diketahui, Adelia dan Ingrid Kansil merupakan istri dari pejabat publik yang aktivitasnya lumayan cukup padat.

"Prioritas waktunya tetap untuk suami kita. Tapi kalau ada waktu kosong dan dapat izin suami ya baru dijalanin," terangnya.

Adelia Wilhelmina (Galih W Satria/Bintang.com)

Terlebih kesibukan Adelia sebagai istri dari Wakil Wali Kota Palu, Pasha yang jadwalnya padat. Ia mengatakan, bersama grup vokal DIA harus mendapatkan izin dari suami masing-masing.

"Kalau diizinkan kita jalan, kalau enggak dapat izin ya enggak akan jalan sih," tukas Adelia Pasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading