Sukses

Entertainment

Putus dari Calvin Harris, Taylor Swift Curhat Lewat Lagu?

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris pada awal Juni lalu sukses menghebohkan publik. Pasalnya, mereka dikenal sebagai sepasang kekasih yang kerap tampil mesra di hadapan media.

Kisah cinta dua musisi ini menang telah berakhir, namun Taylor kerap menulis kenangannya bersama mantan kekasih dalam rangkaian nada. Banyak rumor yang berkembang bahwa ia akan kembali curhat lewat lagu.

Taylor Swift dan Calvin Harris (via HollywoodLife.com)

Seorang sumber menyebutkan kepada E! News bahwa pelantun Bad Blood ini memiliki beberapa rencana untuk berlibur di musim panas ini. Tak hanya itu, ia juga telah menulis musik baru.

"Ia (Taylor Swift) memiliki beberapa rencana untuk jalan-jalan musim panas ini. Taylor juga telah menulis musik baru," jelas seorang sumber kepada E! News.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Seperti beberapa lagu yang telah rilis, Taylor nampak seperti curhat dan membahas mantan kekasih lewat lagu. Sebut saja Styles untuk Harry Styles, Dear John untuk John Mayer atau We Are Never Getting Back Together untuk Jake Gyllenhaal.

Musikalitas Taylor Swift memang sudah tidak diragukan lagu, namun apakah ia akan kembali mengabadikan kisah cintanya yang telah berakhir dengan Calvin Harris lewat lagu? Kita tunggu saja kejutan darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading