Sukses

Entertainment

Minggu Ini, Finding Dory Berhadapan dengan Central Intelligence

Fimela.com, Jakarta Seperti biasa, saat bulan Ramadan film Indonesia menahan diri untuk merilis film baru. Rumah produksi Indonesia memilih waktu mendekati lebaran untuk merilis film baru. Karena itu hanya ada dua film Hollywood yang menambah film di bioskop tanah air minggu ini, Finding Dory dan Central Intelligence.

Central Intelligence dibintangi oleh Dwyne Johnson dan Kevin Hart.  Dalam sebuah reuni SMA, dua orang sahabat Bob Stone (Dwayne Johnson), dan Calvin (Kevin Hart) kembali bertemu, namun dengan keadaan yang jauh berbeda. Sang bintang sekolah, Calvin, kini menjadi seorang akuntan. di sisi lain, Stone, yang dulunya adalah seorang kutu buku, ternyata bekerja sebagai agen CIA.

Karakter Dwayne Johnson, Bob, pernah menjadi kutu buku, anak-anak kelebihan berat badan yang terus menerus diganggu oleh geng anak-anak SMA. Kini dia menjelma sebagai orang dewasa, bertubuh besar, berotot seperti Hercules. Penampilan tersebut membuat teman-teman SMA-nya kaget saat reuni.

Dan kali ini sang agen meminta bantuan teman lamanya tersebut untuk membantu dia menyelesaikan sebuah misi rahasia. setelah mengetahui hal tersebut, hidup Calvin pun berubah total. Ia dan Stone harus saling bahu membahu untuk memecahkan masalah ditengah baku tembak dan intrik rahasia. Film Central Intelligence fokus pada aksi dan komedi dengan semangat anti bullying.

Preskon Dubbing film Mencari Dory (Andy Masela/bintang.com)

Film animasi yang diberi judul Finding Dory itu pun siap diluncurkan di bioskop-bioskop seluruh dunia. Dory, ikan blue tang yang hidup bahagia di lautan bersama sahabatnya Nemo dan ayah Nemo, Marlin. Namun Dory tiba-tiba saja teringat bahwa ia memiliki keluarga di luar sana yang mungkin saja sedang mencarinya. Di Indonesia, film ini Raffi Ahmad dan Syahrini menjadi pengisi suara film ini dengann bahasa Indonesia.

Trio ini kemudian berpetualang mengarungi lautan ke sebuah pusat rehabilitasi dan akuarium terbesar di California. Baik Finding Dory dan Central Intelligence memberikan tema ringan dan hangat tentang persahabatan. Jadi bisa dinikmati bersama keluarga di bioskop saat bulan Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading