Sukses

Entertainment

Cerita Nikita Willy Liburan ke Yunani dan Turki Bersama Kekasih

Fimela.com, Jakarta Momen bahagia bersama sang kekasih ke luar negeri yakni ke Yunani dan Turki diunggah aktris Nikita Willy di akun Instagram pribadinya. Niki, ia mengatakan melakukan liburan bersama keluarganya, dan sang kekasih, Putu Gede  selama dua pekan.

"Iya kemarin baru (liburan bareng pacar), sama keluarga juga waktu itu ke Greece dan Turki. Aku pilih dua tempat itu karena memang belum pernah didatangi. Di sana cuma dua minggu," kata Nikita Willy saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2016).

Nikita Willy (Andy Masela/bintang.com)

 

Liburan dua pekan di dua negara berbeda, diakui Niki sebagai mengisi waktu luang pasca menyelesaikan syuting. Merasa penat pasca bekerja, berlibur adalah hal yang dilakukan Nikita Willy.

"Senang ya kita bekerja capek, pengin senang-senang dan jalan-jalan. Buat aku semua berkesan, karena aku kan suka travelling apalagi ke tempat yang belum pernah aku datangi. Di sana bagus dan keren banget pemandangannya," terangnya.

Tak banyak cerita yang ia ungkapkan selama bersenang-senang di Yunani dan Turki. Kebersamaannya dengan sang kekasih pun enggan ia utarakan secara langsung.

Nikita Willy (Instgaram/@nikitawillyofficial94)

Kini, Nikita Willy memilih untuk tidak mengekspos sang kekasih (Putu Gede) ke publik. Hal itu ia lakukan agar privasinya tidak terganggu di ruang publik.

Pun demikian, Nikita Willy tetap mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih melalui sosial media.

"Aku bingung mau ngomong apa. Pokoknya (foto) yang ada di socmed itu yang bisa aku kasih tahu. Soalnya aku enggak mau diekspos hubungannya di publik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading