Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Senang Jalani Puasa Ramadan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ada banyak perbedaan yang dirasakan oleh Isyana Sarasvati ketika menjalani momentum ibadah puasa Ramadan tahun ini. Tahun lalu, ia mengaku masih menuntut ilmu di luar negeri, antara London atau Singapura.

"Ramadan tahun lalu aku masih di luar (negeri), aku juga lupa masih di  London atau Singapura," ujar Isyana Sarasvati di Locanda, Panin Center  Building, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/6/2016).

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/bintang.com)

Wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini memang tercatat pernah menuntut ilmu di Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of  Music, London, Inggris.

Isyana menambahkan jika tahun ini merupakan yang pertama menjalankan  ibadah puasa bersama orangtuanya setelah menuntut ilmu di luar negeri.  Banyak menu-menu favoritnya selama Ramadan pun bisa dinikmati kembali.

Pasalnya, ketika menjalani ibadah puasa di luar negeri, biasanya Isyana hanya mengandalkan menu-menu di restoran cepat saji yang sesuai dengan lidah Indonesia-nya. Di sini, ia mengaku lahap menyantap masakan ibunya.

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/bintang.com)

"Ini tahun pertama lagi bareng orangtua setelah lima tahun. Kalau di  luar kan ya paling resto cepat saji atau apa gitu, tapi kalau di sini makanannya sehat banget. Jadi sahurnya lahap banget," tandas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading