Sukses

Entertainment

Geram Jadi Cemoohan, Priyanka Chopra Buktikan Kemulusan Ketiaknya

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra geram akan komentar netizen tentang ketiaknya di sampul majalah Maxim India, yang terbit pada 17 Juni lalu. Menanggapi hal tersebut ia pun mengunggah foto yang memamerkan ketiaknya.

Perdebatan tersebut muncul karena ketiak Priyanka di sampul majalah Maxim India terlihat terlalu sempurna. Netizen pun menganggap ketiak tersebut terlah terkena sentuhan photoshop.

Menanggapi perdebatan tersebut, Priyanka pun mengunggah kembali foto dirinya yang memamerkan ketiak. Foto tersebut diunggah Priyanka di Twitter ditujukan sebagai bahan perdebatan untuk netizen, dan lewat foto tersebut sepertinya Priyanka juga ingin membuktikan bahwa ketiaknya memang benar-benar mulus sempurna.

Priyanka juga menegaskan kenyataan bahwa ketiaknya memang mulus tanpa editan lewat hastag yang ia gunakan. Perdebatan ketiak Priyanka pun mengundang penyiar radio Tara Jean memamerkan ketiaknya dengan gaya yang sama.

Priyanka Chopra memang memiliki ketiak yang mulus, hal tersebut terlihat dari foto terakhir yang diunggahnya lewat Twitter. Namun, pencahayaan yang tepat dan sedikit proses editing sepertinya punya bagian besar akan tampilan sempurna ketiaknya di sampul majalah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading