Sukses

Entertainment

Stres Soal Anak, Dewi Rezer Bikin Video 'Gila' dengan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Dewi Rezer tak bisa menyembunyikan tekanan psikologis yang dialaminya selama menjalani proses perceraian dengan suaminya Marcellino Lefrandt. Ditambah lagi kala ia tak bisa leluasa bertemu dengan kedua anaknya yang berada dalam pengasuhan pria yang menikahinya 2007 silam itu. Karenanya, demi menghilangkan stres Dewi Rezer pun ikut-ikutan seperti Marshanda yang sering meluapkan emosinya dalam video.

Baru-baru ini Dewi bersama Marshanda tampak berjoget riang dan menyanyikan lagu Firework (Katy
Perry) dan Roses (The Chainsmokers ft Rozes). Dewi meluapkan emosinya dengan bernyanyi, melantunkan tembang milik penyanyi tersebut.

Dewi Rezer dan Marshanda [foto: instagram]

Merli Aprilita, kuasa hukum Dewi Rezer dalam urusan perceraian ikut berkomentar kala ditanya tentang latar belakang pembuatan video tersebut. Meski tak bisa menjelaskan alasan secara gamblang, namun tersirat masalah rumah tangga menjadi faktor utama.

"Bukan soal depresi aja. Imbas masalah perceraian ini jadi masalahnya merembet kemana-mana, jadi kena juga ke anak," kata Merli Aprilita, pengacara Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dewi Rezer  dan kuasa hukumnya Merli Aprilita. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Merli, kliennya tersebut sering mencurahkan perasaannya terkait proses perceraiannya yang tak kunjung selesai. Niatnya untuk mengakhiri rumah tangganya tak berjalan mulus sesuai keinginan.

"Dia curhat, kalau sudah capek dengan proses perceraian yang berlarut-larut. Dia nanya kok lama banget enggak selesai-selesai prosesnya. Ya saya bilang, memang begini yang harus dijalani karena Marcel juga melayangkan gugatan balik terkait hak asuh anak," tutur Merli. 

Sampai saat ini Dewi masih belum bebas bertemu dengan anak-anaknya. Ia juga merasa sikap anak terhadapnya berubah semenjak ia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Yang pasti kalau curhat sama saya dia susah sekali ketemu anak-anak. Dewi enggak masalahin hak asuh sebelumnya siap menyerahkan hak asuh ke Marcelino. Kita minta cerai aja tapi nyatanya agak kesulitan ketemu anak. Jadi kita berjuang untuk hak asuh anak juga," tandas Merli soal Dewi Rezer yang kini meluapkan isi hatinya dengan membuat vodeo bersama Marshanda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading