Sukses

Entertainment

Gantikan Posisi Tantri, Kikan Merasa Dihargai Kerabat Kotak

Fimela.com, Jakarta Di tengah vakumnya Tantri Kotak lantaran hamil, nama mantan vokalis Cokelat, Kikan Namaramengambil alih peran Tantri guna mengisi agenda manggung band Kotak. Mengusung nama Kikan X Kotak untuk projectnya mengisi suara Tantri di atas panggung, Kikan mengaku butuh penyesuaian untuk bisa mulus membawakan lagu-lagu Kotak.

"Range vokal saya enggak setinggi Tantri, tapi Alhamdulilah setelah latihan jadi di aransemen ulang lagunya buat masukin energinya Kikan juga, semuanya lancar," ucap Kikan saat ditemui di backstage pergelaran Pekan Raya Jakarta, Sabtu (25/6/2016).

Kikan antusias dengan project Kikan X Kotak (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain perbedaan kualitas vokal antara dirinya dengan Tantri, Kikan juga menuturkan butuh penyesuaian dalam hal membangun kemistri di atas panggung bersama Cella. Namun, jiwa rock yang sama-sama tertanam di karakter dasar musik Kikan dan Kotak dinilainya sangat membantu untuk menyatukan jiwa keduanya di atas panggung.

"Ngeband itu enggak gampang, enggak cuma dibutuhkan skill, tapi juga kemistrinya harus kuat. Saya pribadi mengagumi cara Cella mengintepretasikan lagu-lagu kotak yang sesuai dengan apa yang diinginkan Cella di project Kikan X Kotak," ucap Kikan.

Cella Kotak (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlepas dari hal tersebut, Kikan yang baru beberapa bulan mengisi kekosongan Tantri sebagai frontman Kotak mengaku sangat terkejut dengan respon positif para Kerabat Kotak terhadap dirinya. Meski memerlukan beberapa adaptasi, namun Kikan berterima kasih suara vokalnya bisa diterima dan mendapat respon baik dari para penggemar Kotak.

"Saya terharu, mereka (Kerabat Kotak) mensupport Kotak dan saya sangat luar biasa. Awalnya ada kekhawatiran dari saya kalo ada pro dan kontra, tapi Alhamdulillah jauh lebih banyak yang pro karena mereka tau kalo ini adalah cara gimana Kotak tetep jalan. Itu satu penghargaan yang luar biasa. Sya ngerasa sangat dihargai di sini," ungkap Kikan berterima kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading