Sukses

Entertainment

Anti Mainstream, Nikita Mirzani Siap Berbisnis Bikini

Fimela.com, Jakarta Seperti umumnya selebritas di tanah air, artis kontroversial Nikita Mirzani juga mencoba merambah bisnis untuk menunjang kariernya di industri hiburan. Namun yang berbeda, jika kebanyakan artis memilih bisnis makanan, Niki lebih tertarik merambah bisnis pakaian.

Namun, Niki tetaplah Niki yang selalu menuai kontroversi. Bisnis pakaian yang dimaksud adalah pakaian dalam dengan brand nama dirinya sendiri. Jika tidak ada halangan 2016 ini Nikita Mirzani akan segera meresmikan bisnis Bikini yang berlabel Nikita Mirzani.

Premiere film Comic 8 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tahun ini gua mau launching bisnis bikini, namanya Nikita Mirzani. Sama produksi lipstik, dan ada beberapa usaha lainnya," ucap Nikita Mirzani saat dihubungi Sabtu (9/7/2016).

Mengenai alasannya berbisnis bikini, janda dua orang anak tersebut mengatakan image dirinya yang seksi menjadi daya jual tersendiri untuk produk bisnisnya tersebut.

"Karena image gua sendiri, kan orang-orang tahunya gua seksi, ya udah ini aja (bikini)," tambahnya.

Foto Launching Lagu Anti Narkoba (Adrian Putra/bintang.com)

 

Disamping itu, alasan lain yang membuat Nikita Mirzani bulat untuk berbisnis pakaian dalam lantaran masih jarangnya selebritas lain juga berbisnis sama. Berbeda jika Niki memaksakan untuk membuat brand fashion pakaian seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan beberapa atris lain yang sudah terlebih dahulu memiliki bisnis pakaian.

"Kalau baju udah banyak artis yang bikin, Raffi udah baju, Jessica (Iskandar) udah baju, Ayu Tingting baju, nah gua pengen beda aja," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading