Sukses

Entertainment

Alasan Jaz Ingin Kolaborasi Bareng Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Setiap musisi pasti memiliki impian untuk dapat berkolaborasi dengan idolanya. Tidak terkecuali dengan penyanyi muda, Jaz yang mengungkapkan alasannya untuk 'menggaet' Isyana Sarasvati.

"Isyana Sarasvati, dia kalau aku lihat bener-bener musiknya baru dan dia juga menguasai musik, suka dia dalam bermusik," ungkap Jaz kepada Bintang.com.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Isyana Sarasvati menjadi musisi berbakat yang banyak dilirik musisi lain untuk menggarap project. Bagaimana tidak, kualitas bermusik dan segudang prestasi Isyana adalah daya tarik yang luar biasa.

Selain keinginan Jaz yang ingin berkolaborasi dengan Isyana, penyanyi muda ini juga baru saja merilis karya. Adalah Dari Mata, lagu cinta yang mantap ia ciptakan sendiri.

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Jaz menjelaskan makna yang terkandung dari lagu Dari Mata miliknya. Sebuah lagu cinta yang dapat dirasakan oleh pendengar baik ditujukan untuk ibu, teman atau orang-orang tercinta.

"Lagu cinta yang bisa buat orang sing along bisa relate to this song, mau itu buat nyokap, temennya, atau orang-orang yang mereka cintai," ujar Jaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading