Sukses

Entertainment

Calvin Harris dan Nicole Scherzinger Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Taylor Swift dan banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman wanita, kini Calvin Harris terlihat jalan bareng dengan Nicole Scherzinger. Keduanya terlihat keluar bersama dari sebuah klub malam pada Sabtu (9/7).

Akhir pekan lalu, Calvin Harris tertangkap kamera tengah bergandengan tangan dengan Nicole Scherzinger. Dalam foto tersebut keduanya terlihat akrab, berjalan meninggalkan sebuah klub malam di London.

Calvin Harris dan Nicole Scherzinger

Sebelum kabar ini mencuat, Nicole dikabarkan tengah dekat dengan Grigor Dimitrov. TMZ pun melaporkan bahwa hubungan keduanya hanyalah sekedar teman baik.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa malam itu Calvin menawarkan tumpangan gratis untuk mengantar Nicole pulang dan ia menerima tawaran tersebut. "Mereka berpesta dan bergembira dengan teman-teman di lantai dansa," kata salah seorang sumber seperti diwartakan The Mirror.

Calvin Harris dan Nicole Scherzinger (via. Daily Mail)

Lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram, Calvin Harris dan Nicole Scherzinger memang terlihat menikmati waktu bersama teman-teman dan sumber tersebut mengatakan bahwa pertemuan keduanya, hanyalah sebuah kebetulan. "Nicole keluar malam dengan teman-teman perempuannya. Calvin berada di sana adalah suatu kebetulan," ucapnya.

Calvin Harris dan Nicole Scherzinger saling mengenal ketika keduanya di Los Angeles. Malam itu Nicole pun berada di klub malam bersama sepupunya dan Calvin menawarkan tumpangan pulang setelah mereka berpesta bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading