Sukses

Entertainment

Hottest Update: Sarah Azhari, Ivan Gunawan, Nurnaningsih

Fimela.com, Jakarta Di era 1990-an Sarah Azhari begitu populer di Indonesia. Namun sejak tahun 2011 memutuskan untuk tingal di Los Angeles, Amerika Serikat. Menyusul satu tahun berikutnya putra semata wayangnya, AlbanyRay ikut diboyong ke negeri Paman Sam. Kini ia pulang kampung dan berbagi cerita. Beirita ini banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Berita lain yang juga mendapat perhatian adalah tentang Ivan Gunawan yang menyebar foto mesra dengan seorang wanita penari di Bali. Lalu soal bintang lawan Nurnaningsih yang pernah mendapat gelar bom seks di era 1950-an silam.

Keputusan dadakan itu sempat mengagetkan para penggemar Sarah Azhari dan publik di Indonesia. Banyak yang mempertanyakan, kepindahan Sarah Azhari ke negeri yang kini dipimpin Barack Obama itu lantaran sudah tidak tahan dengan sejumlah pemberitaan negatif seputar kehidupan pribadinya. Ada pula yang menyebutkan, Sarah Azhari dan Albany Ray hijrah ke Los Angeles karena sudah tidak akur lagi dengan keluarga besar Azhari.

Foto Ivan Gunawan yang membuat publik heboh. (via Instagram)

Berita tentang Ivan Gunawan  membuat heboh. Ia membuatan foto dengan seorang penari perempuan di salah satu klub gay di bilangan Seminyak, Bali. Foto kedekatan Ivan dan seorang cewek penari ini mendapat reaksi netizen. Berita ini banyak mendapat respon pembaca.  

Tak pelak komentar-komentar dari netizen ini membuat Ivan Gunawan buka suara. "Aku bingung yah kok aku foto sama kamu jadi heboh. Kasihan yah orang Indonesia, terlalu picik pemikirannya," tulis Ivan Gunawan.

Nurnaningsih, perintis bom seks. (Foto Istimewa)

Sementara berita tentang artis yang pernah mendapat gelar bom seks juga menarik perhatian. Suzanna tak cuma dikenal sebagai Ratu Horor Indonesia. Penampilannya yang 'berani' membuatnya dikenal sebagai salah satu bom seks Indonesia era 1970-an. Ternyata sebelum Suzanna ada bintang film yang lebih dulu dikenal sebagai bom seks yaitu Nurnaningsih.

Namanya tak begitu populer saat ini. Namun, keberaniannya tampil berani adalah pionir bagi bintang film yang lain. Nur yang drop out dari sekolah sejak kelas 1 SMA ini memiliki prinsip 'Kalau Mau Maju Harus Berani'. Berkat keberaniannya ini, membuat popularitas Nur semakin melejit.

Itulah tiga berita yang menarik perhatian pembaca Bintang.com sejak tengah hari hingga malam hari ini. Berita tentang Sarah Azhari pulang kampung. Lalu berita tentang Ivan Gunawan yang berfoto bersama penarik. Dan berita tentang artis lawas Nurnaningsih yang mendapat predikat bom seks di era 1950-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading