Sukses

Entertainment

Alexandra Gottardo, Natasha Rizki, dan Pernikahan Ricky Perdana

Fimela.com, Jakarta Lebaran kali ini jadi momen yang membahagiakan bagi Alexandra Gottardo dan Natasha Rizki. Mereka dikaruniai momongan. Kebahagiaan juga sedang meliputi pasangan Ricky Perdana dan Chaca Thakya. Mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Kabar kelahiran anak pertama Alexandra Gottardo tersiar seiring beredarnya foto-foto momen kelahiran di dunia maya. Teman dekat Alexandra, Davina Veronica, mengunggah foto yang diambil saat ia menjenguk Alexandra di rumah sakit. Alexandra dan Arief menikah di Malang pada 22 Januari 2016.

Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu. Pasangan yang menikah pada 22 Januari 2016 silam itu telah dikaruniai seorang anak. (dok. Instagram)

Berbeda dengan Alexandra yang melahirkan anak pertama, Natasha Rizki melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016). Natasha melahirkan secara caesar.

"Sebenarnya apapun prosesnya (kelahiran) sama aja kalau aku, yang pentingkan bayinya sehat, yang terbaik ajalah," ungkap Natasha.

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Desta dan Natasha Rizki. Mereka baru saja dikaruniai seorang putri pada Selasa (12/7) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sementara itu, setelah melangsungkan akad dan resepsi pernikahan di Cianjur, Jawa Barat, pada 9 Juli 2016 lalu, Ricky dan Chaca kembali menggelar resepsi pernikahan kedua di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/7/2016). Dalam resepsi pernikahan itu mereka mengusung adat Palembang.

"Tanggal 16 Juli di Bandung pakai adat dari tanah kelahiran saya, Palembang," pungkas Ricky Perdana.

Selain menggelar resepsi di Cianjur, Ricky juga akan menggelar resepsi keduanya pada 16 Juli mendatang di Bandung. (dok. Intagram/ rickyperdana06)

Kebahagiaan Alexandra Gottardo, Natasha Rizki, serta Ricky Perdana dan Chaca Thakya, tentu banyak artis lain yang juga sedang mendapatkan kebahagiaan. Baik yang sedang berulang tahun, maupun berlibur bersama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading