Sukses

Entertainment

Celine Evangelista: Bikin Aja Semuanya, Terserah!

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista mengaku sudah pasrah dengan bermacam pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Pesinetron berambut panjang ini terkesan sudah tak mau ambil pusing dengan berbagai pemberitaan soal dirinya yang menikah dengan sesama jenis dan juga persoalan negatif yang dialamatkan kepadanya.

Seperti diketahui, sebuah foto yang menyiratkan dirinya sedang melakukan pernikahan telah beredar secara luas di dunia maya. Bukan dengan laki-laki, namun Celine terlihat menikah dengan perempuan bernama Bacil.

Seorang wanita mirip Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat. [Foto: Istimewa]

Foto tersebut juga dibenarkan oleh ibunya, Vincentia Nurul yang menyebut bahwa pernikahan yang dikabarkan dilakukan pada Juni 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat itu benar adanya. Dan sang bunda juga memiliki salinan sertifikat pernikahan sang anak.

"Semua terserah aja, terserah aja. Terserah semuanya tentang gosip apapun itu, siapa pun itu, apapun yang dibikin semuanya," kata Celine kepada wartawan, Senin (18/7/2016) malam.

Kolase Celine Evangelista dan Bacil. (viaI: sidomi.com)

Saking tak mau menanggapinya, Celine mempersilahkan kepada siapapun yang menyebarkan berita itu untuk mengatur pemberitaan apapun tentang dirinya, meski untuk menyerangnya.

"Bikin aja semuanya, apapun yang menurut mereka bener aja deh, bikin aja semua storynya. Haduh terserah aja itu gimana (menikah di Las Vegas), terserah," tutur Celine.

Ia tak mau menanggapi apapun terkait tudingan pernikahan dengan sesama jenis. Celine tak mau pusing karena membela dirinya. "Terserah aja deh. Yah pusing juga lah, saya bilang enggak juga ya enggak ada yang percaya," tandas Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading