Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Ibunda Adi Bing Slamet Minta Beli Kasur Baru

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa kejadian yang membuat Adi Bing Slamet merasa bahwa ibunya sudah memberikan isyarat akan meninggalkan dunia fana. Namun, ia selalu berpikir baik bahwa itu hanya perkataan biasa.

Firasat pertama adalah ketika sebelum Lebaran ibunya meminta untuk dibelikan tempat tidur baru. Menurutnya, tempat tidurnya yang saat ini sudah tidak enak.

Bing Slamet dan Ratna Komala Furi dan Bing Slamet. (Facebook)

"Dia minta beliin kasur, itu sebelum Lebaran. Bilangnya mama kasurnya udah ga enak. Saya langsung siap, berusaha ga bilang ga kalau sama mama, iya aja. Ama orang tua harus gitu," kata Adi Bing Slamet di Rumah Duka Jl Arimbi no.7, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016).

Lalu, ketika Lebaran ia melihat ibundanya seperti dalam keadaan capek yang sangat. Sang bunda mencoba menahan untuk tidak pulang cepat-cepat kala menyambangi rumah dalam acara silaturahmi.

Adi Bing Slamet (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lebaran dia terlihat capek banget. Saya sama anak pijitin. Dia juga nahan saya pulang, ga seperti biasanya. Masih kangen katanya. Akhirnya saya ga pulang sampai jam setengah dua. Lihat mama udah mau istirahat, pulang," ucapnya.

Dan terakhir adalah ketika ibundanya mengatakan kepada pembantu bahwa kemungkinan Lebaran tahun ini adalah yang terakhir. "Mama kalau sama saya ga berani ngomong macem-macem. Ngomongnya sama pembantu. Dia bilang kayaknya Lebaran terakhir. Dia minta dicuciin sapu tangan. Saya sih berusaha mungkin untuk tidak suudzon," tandas Adi Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading