Sebelum ke Malaysia, Baim Wong Ingin Nikah

Fathan Rangkuti03 Agu 2016, 12:21 WIB
Diperbarui 03 Agu 2016, 12:21 WIB
[Bintang] Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Dua proyek sudah menanti Baim Wong di beberapa bulan ke depan. Selain main di film Perfect Dream pada pertengahan Agustus nanti, Baik dijadwalkan bertolak ke Malaysia untuk syuting sebuah serial.

Rencananya, selama hampir 2 bulan Baim akan menetap di negeri Jiran untuk pengerjaan projeknya tersebut.

Baim Wong. (Andy Masela/Bintang.com)

Ternyata, Baim punya satu keinginan menjelang keberangkatannya ke Malaysia. Seraya berkelakar, dia mengaku ingin menikah sebelum menetap cukup lama di Malaysia.

"Iya Serial di sana. Ada di Instagram saya kok. Di sana Dua bulan. Sebelum berangkat mau kawin dulu, hahaha," seloroh Baim Wong, saat dijumpai di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Sepertinya Baim sudah mendambakan seorang pendamping. Setidaknya dia bisa ditemani seorang istri jika keinginannya itu benar-benar terwujud. Apalagi Baim akan menetap cukup lama di sana. Tapi sesekali dia akan kembali ke tanah air karena ada kontrak syuting.

Baim Wong. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Syuting tok sih. Tinggal sendirian, kok dikasih ada temen. Ada tempat enak, pokoknya kayak liburan saja. The best lah. Ada syuting kayaknya, empat hari. Sebenernya full di sana, tapi diminta ya enggak apa-apa sih," tuturnya.

Sedangkan untuk film Perfect Dream, Baim akan menjalani syuting di Surabaya.
Namun, dia mengaku belum tahu detilnya mengingat film ini baru akan mulai syuting pada 13 Agustus nanti. "Kurang tahu berapa kotanya. Mulai tanggal 13 di Surabaya," terang Baim Wong. (Tov)